Jumat, 29 Juli 2016

Laporan pkl season 2


Assalamualaikum....

pada kesempatan kali ini ane mau melaporkan hasil prakrin dalam waktu seminggu ini di kantor YUFID.TV

tugas ane yaitu buat sketch Family Accounting (sebenernya minggu kemaren udah buat cuman disuruh diperbagus lagi) menurut saya sih sama ajah enggak ada yg berubah secara signifikan (maklum masih belajar)

sebenernya ane udah selesain sketch nya dalam 3 hari dan nunggu perintah selanjutnya saya juga masih bingung tampilannya mau bagaimana lagi selanjutnya, karena ane bingung ane nganggur dah 2 hari (lumayan buat belajar sama embah {google})

dan hasil nya setelah belajar bareng embah apa ?  Cuman motifasi doang yg ane dapet dan sedikit ilmu yg saya dapat karena yang saya pelajari adalah adobe illustrator itu susah bro...buat pemula kayak saya yg masih baru belajar dan terjun ke dunia design enggak cuma itu saya juga belajar sama om (youtube) dia nasih tau banyak sekali ilmu tapi ane enggak paham-paham dah... ~

langsung ajah CEKIDOT hasil pkl saya



    fragment




statistic pengeluaran

keterangan yg dihutang berbentuk list



statistic keuangan, ada speed meter (buat lihat seberapa boros uang kalo hijau aman/kalo kuning hati hati/kalo merah boros




tanggal pengeluaran yg pengen dilihat



enggak tau ini apa cuman ngikutin contoh


ini buat nya dadakan (bukan tahu bulat ya..) pihak designer muslim mohon maaf sebesar besar nya kepada para pembaca blog ini dan kepada para fans harap maklumin ya...

ok deh... cukup sekian bila ada kritik dan saran bisa komentar (di kolom kometar ya..)

assalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh...



0 komentar:

 
;