Kamis, 18 Agustus 2016

Laporan PKL season 5

LAPORAN
PRAKTEK KERJA INDUSTRI
DI YUFID TV
Jl. Kaliurang Km 6,5 Gg Timor-Timur No.D-09 Yogyakarta


Disusun Oleh:
M.Faqih
XI
(RPL)
Minggu ke 5

assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh.....

pada kesempatan kali ini ane mau menyampaikan laporan pkl berhubung sudah semua (logo addu'a) jadi ane mau ngasih tau project spanduk qurban (bapak ane yang nyuruh) walaupun enggak dapet fulus tapi ane tetep semangat dan walaupun hasil nya kurang memuaskan (buat ane) 

ok langsung ajah project spanduk ++




ini spanduk nya

oh iya ada juga splash screen yang ane buat (si aziz minta buatin) ini dia...




dan ada ++ yaitu logo iseng iseng ini logo nya :D




ane mohon maaaf kalo cuman sedikit mungkin kalo ada temen-temen mau iseng buatin insya allah kalo ada waktu ane buatin ya...

mungkin cukup sekian dari ane

wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarokatuh


0 komentar:

 
;