Senin, 05 Desember 2016

Laporan Minggu ke-15

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Laporan Minggu ke-15

MENDOWNLOAD ADOBE PREMIERE + CRACK (INI DI MACBOOK)



Ane sebenernya pengen download adobe premiere sama illustrator
(padahal yang penting illustrator buat ngerjain tugas)

ane lihat link dan tutorial nya disini

tadi nya ane mau ngasih link nya ajah...ehh...gak bisa yasudah ane kasih sama link nya juga

 oh iya...Jangan lupa 
Allow apps downloaded from nya di ubah ke ANYWHERE


tadi nya ane gagal sampe 3x eh...baru nyadar kalo harus di ganti ke anywhere 
(soalnya di youtube nya gak ada)

dari sini ane salut sama adobe zii

ini gambar logo nya

tinggal pencet langsung crack sendiri, entar ada tampilan kayak gini 


kalo sudah...langsung selesai dan bisa di pakai


ane gak screenshot pas ane ngecrack, tapi ane sama persis sama yg di youtube nya 

oh iya...jangan lupa pas install matiin wifi nya


mungkin cuman ini ajah ...sekian











0 komentar:

 
;