Senin, 09 Mei 2016

4 Langkah Mudah Cara Tips Membeli Smartphone Android Murah Berkualitas

Smartphone Android Murah Berkualitas
Berikut ini akan dibahas mengenai tips membeli smartphone Android murah berkualitas. Android merupakan salah satu alat komunikasi yang saat ini cukup populer di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Penggunaan Android saat ini sangat membantu, baik untuk pekerjaan ataupun untuk kehidupan sehari-hari. Hampir semua orang ingin memiliki smartphone yang satu ini, tetapi untuk membelinya Anda membutuhkan kejelian yang cukup. Hal ini disebabkan karena banyaknya Android merek baru yang bermunculan dengan harga murah, tetapi tidak semua dari Android tersebut berkualitas.
Bagi Anda yang ingin membeli Android berkualitas dengan harga terjangkau, berikut ini ada tips jitu yang dapat Anda simak dan ikuti.
  1. Jangan terpaku pada merek
Saat ini ada banyak sekali merek-merek baru bermunculan, ada beberapa merek yang menawarkan dengan harga selangit ada juga yang harganya murah. Dalam hal ini jangan terpaku pada merek, pilihlah Android dari spesifikasi yang ditawarkan. Yang Anda beli adalah teknologinya, bukan mereknya.
  1. Perhatikan spesifikasi
Setiap Android tentu saja memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, hal ini jugalah yang menyebabkan harga yang dibandrol juga berbeda-beda. Tips membeli smartphone Android ini wajib untuk Anda lakukan agar Anda tidak salah memilih Android. Dalam hal ini, perhatikan setiap spesifikasi yang ada pada Android incaran Anda. Jangan hanya terpaku pada beberapa fitur unggulan saja, Anda harus melihat secara terperinci mengenai kelebihan dan kekurangan Android tersebut dari spesifikasi yang ada.
  1. Sesuaikan dengan budget
Jika Anda telah menentukan beberapa pilihan, sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jangan terlalu memaksakan untuk membeli Android yang harganya tidak sesuai dengan keuangan Anda. Ini karena perkembangan teknologi saat ini sangat cepat, mungkin saja beberapa waktu kemudian harga Android yang Anda beli akan turun.
  1. Lihat garansi
Setelah semua 3 hal diatas Anda lakukan, jangan terburu-buru untuk membelinya. Pastikan bahwa Android yang akan Anda beli tersebut memiliki garansi. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi.
Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan mengenai tips membeli smartphone Android ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua dan terimakasih telah membaca artikel ini.

0 komentar:

 
;