Senin, 09 Mei 2016

Bos Xiaomi Tunjukan Model Xiaomi Max, Siap Dirilis dalam Waktu Dekat

Belum lama ini jagat dunia maya ramai membicarakan salah satu smartphone terbaru Xiaomi, Max. Smartphone yang bakal mengusung spesifikasi mainstream ini dipastikan akan dirilis pada 10 Mei mendatang di Tiongkok. Namun kali ini beredar sebuah foto terbaru dari Xiaomi Max, yang diunggah langsung dari Bos Xiaomi sendiri, Lei Jun.
Xiaomi-Max-teaser-1
Xiaomi-Max-teaser-1Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Minggu (8/5/2016), disebutkan bahwa Xiaomi Max yang dipamerkan oleh CEO Xiaomi melalui akun Wiebo tersebut tidak berbeda jauh dengan beberapa foto yang sempat beredar luas di INTERNET. Seperti namanya Max, smartphone ini bakal menggunakan ukuran layar yang bisa dikatakan sangat luas untuk ukuran sekelas smartphone, yakni 6,44 inci, yang menyisakan sedikit bezel pada bagian tepinya.
Xiaomi-Max-teaser-2
Xiaomi-Max-teaser-2Namun yang menarik adalah, tidak seperti smartphone flagship Xiaomi, Mi5, yang memiliki pemindai sidik jari menjadi satu dengan tombol home, pada Xiaomi Max ini hanya nampak tiga tombol kapasitif standar, yang tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Namun disinyalir bahwa pemindai sidik jari akan diletakkan dibagian belakang, seperti kebanyakkan smartphone yang beredar saat ini.
Xiaomi-Max-teaser-3
Xiaomi-Max-teaser-3Bicara masalah spesifikasi, Xiaomi Max ini bakal mengusung prosesor dari pabrikan Qualcomm, Snapdragon 650, mengingat smartphone ini memang ditujukan untuk pasar mainstream. Lalu juga ada RAM sebesar 3GB yang siap membantu aktifitas multitasking penggunanya. Tidak ketinggalan juga bahwa Xiaomi Max akan menggunakan MIUI 8 yang merupakan versi terbaru

0 komentar:

 
;