Selasa, 10 Mei 2016

Strategi Gohowi untuk Menyerang di Clash of Clans

 Strategi Gohowi untuk Menyerang di Clash of Clans
Game Clash of Clans masih menyirep jutaan gamer mobile di seluruh dunia. Game ini tetap memiliki daya tarik sebagai game strategi yang menantang para gamer.
Pada saat menyerang base musuh di Clan War, gamer bisa melancarkan berbagai macam strategi serangan. Salah satunya, serangan yang mungkin jarang dipakai gamer, yakni Gohowi.
Gohowi merupakan kepanjangan dari Golem, Hog, dan Wizard. Berbeda dengan strategi Gowipe, Gohowi mengandalkan lebih banyak Spell Heal untuk menopang masa hidup Hog.
Secara umum, serangan Gohowi memungkinkan gamer mengeluarkan Golem terlebih dahulu, yang diikuti oleh Wizard di belakangnya. Gamer juga dapat menghancurkan sebagian bangunan lawan di luar tembok dengan Minions.
Setelah Golem mendekati tembok base lawan, gamer dapat menurunkan Wizard serta Wall breaker secukupnya. Setelah Golem masuk ke dalam benteng base lawan, biarkan Wizard beraksi menghancurkan apapun yang ada di dalam base.
Saat Golem berada di dalam base, maka pertahanan lawan seperti Archer Tower, Meriam, dan Mortar mungkin berfokus pada karakter manusia batu tersebut.
Saat itulah gamer menurunkan Hog dalam jumlah yang lebih banyak. Turunkan Hog menyebar untuk menghancurkan bangunan pertahanan lawan dari luar hingga ke dalam base. Gunakan Spell Heal agar Hog tetap hidup.
Jangan khawatir karena Hog dapat melompat tembok dan membabat semua pertahanan lawan. Strategi ini tampaknya efektif bila base lawan memiliki ruang yang cukup luas di bagian dalam.

0 komentar:

 
;