Senin, 09 Mei 2016

Bocoran!!! Foto Samsung Galaxy C5 Beredar, Smartphone Mid-ranger dengan Body Metal

Beberapa minggu yang lalu muncul Gosip yang mengatakan bahwa Samsung memiliki smartphone dengan seri baru, yakni C series. Saat ini Samsung diketahui tengah menggarap dua smartphone pada seri C, yakni Galaxy C5 dan C7 yang masing-masing smartphone berbeda pada luas layarnya. Kedua smartphone tersebut bakal dilapisi dengan body dari bahan metal.
Samsung Galaxy C5
Samsung Galaxy C5Kini beredar foto dari Samsung Galaxy C5 yang menampilkan body metal dari smartphone ini. Langkah yang diambil oleh Samsung dalam menghadirkan smartphone mid-range dengan body metal sangatlah baik. Karena Samsung terkenal sering menggunakan bahan plastik pada smartphone besutannya.
Samsung-Galaxy-C5
Samsung-Galaxy-C5Namun ada yang aneh dari smartphone seri terbaru Samsung ini, yakni desainnya yang lebih mirip dengan smartphone besutan HTC. Hal itu akan nampak jelas ketika Anda melihat sisi belakang dari smartphone ini. Meski memiliki kemiripan, tidak ada salahnya jika Samsung merubah desain dari smartphone besutannya.
Samsung-Galaxy-C5-004
Samsung-Galaxy-C5-004Berbicara soal spesifikasi, smartphone ini mengusung layar seluas 5.2 inci dengan resolusi yang baik, yakni FHD 1080×1920 piksel. Di sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 617 yang memiliki prosesor octa core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Terlihat juga dual LED yang berada di samping kamera utama. Selain itu, galaxy C5 akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Galaxy-C5-
 Galaxy-C5-
Negara China akan menjadi pasar peluncuran untuk handset Samsung Galaxy seri C baru dan tidak jelas apakah dan kapan smartphone ini akan dirilis di pasar lain. Demikian seperti yang dikutip dari Sammobile

0 komentar:

 
;