Jumat, 13 Mei 2016

Ini Sepatu yang Bikin Jalan - Jalan Kamu Lebih Enak & Mudah

Ini Sepatu yang Bikin Traveling Kamu Lebih Mudah
Jakarta - Sepatu jadi masalah tersendiri saat traveling. Bawa lebih dari satu akan memakan banyak tempat. Sst, kini ada terobosan terbaru.

Namanya Shooz. Dilihat dari situs resminya, Jumat (13/5/2016), sepatu ini memiliki 2 bagian yang bisa dilepas. Kedua bagian itu adalah bagian atas dan bagian sol sepatu. 

Disambungkan dengan resleting yang stylish, sepatu ini bisa berubah fungsi sesuai kebutuhan dalam sekejap. Ada 3 jenis sol yang bisa dipilih yaitu untuk berlari, untuk berjalan, dan untuk acara resmi. 

Sedangkan bagian atasnya tak kalah meriah. Banyak jenis kulit sepatu yang bisa dipilih. Mulai dari yang resmi terbuat dari kulit, sampai yang sporty terbuat seperti sepatu running. 

Ada juga kulit atas yang berjenis slip on. Seru kan!

Sepatu ini jadi jawaban bagi para traveler yang senang berganti-ganti sepatu. Tak perlu lagi membutuhkan tas besar untuk membawa sepatu-sepatu itu. 

Karena bagian atas sepatu bisa dibuat jadi lembaran dan tentu tidak memakan tempat di tas atau koper. Ada alas pelindung yang bisa digunakan untuk menjaga kulit sepatu tersebut. 

Saat ini, sepatu masih berada di kickstarter menunggu untuk produksi pertama mereka. Apakah kamu tertarik membelinya jika sudah ada di pasaran?

Daripada penasaran, berikut video mengenai Shooz!



0 komentar:

 
;